Silahkan bookmark blog ini sebagai situs kesayangan Anda. Dengan cara tekan CTRL + D pada PC atau Laptop Anda secara bersamaan | Bantu share ya agan/sis | Terima Kasih.

Slide

Pak TunTung

Peristiwa

Tekno

Nonton Streaming Gratis: www.nof21.com

Selebritis

Seksual

Sports

WAG's

» » » Guardiola Anggap MU Tetap Berbahaya, Walaupun Tanpa Rashford

Guardiola Anggap MU Tetap Berbahaya, Walaupun Tanpa Rashford
Guardiola Anggap MU Tetap Berbahaya, Walaupun Tanpa Rashford
Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menilai Manchester United masih menjadi tim yang berbahaya, meski tak diperkuat pemain andalan, seperti Marcus Rashford. Karena itu, Man City tetap waspada dan berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum melakoni pertandingan tersebut.

Pada pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Man City memang bakal dihadapkan dengan rival sekotanya, Man United. Laga tersebut akan digelar di markas The Red Devils –julukan Man United, yakni Stadion Old Trafford, pada Minggu (8/3/2020) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Rashford masih diragukan bisa turut memperkuat Man United. Sebab, penyerang asal Inggris itu diketahui belum berada dalam kondisi yang benar-benar pulih dari cedera tulang punggung.

Mendapati kondisi ini, Guardiola tak merasa sepenuhnya lega. Sebab, ia merasa Man United masih tetap menjadi tim yang kuat, sekalipun tak diperkuat oleh Rashford. Pelatih asal Spanyol itu menyebut masih ada sejumlah pemain Man United yang perlu diwaspadai, seperti Daniel James, Anthony Martial, hingga Bruno Fernandes.

"Saya selalu mengatakan sejak hari pertama saya sebagai manajer bahwa saya ingin menghadapi lawan dengan pasukan penuh. Saya ingin bermain melawan Eden Hazard untuk Madrid, Harry Kane untuk Tottenham, dan sebagainya," ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Minggu (8/3/2020).

"Saya lebih suka bermain ketika pemain top, semua pemain tersedia. Saya harap Rashford dapat pulih secepat mungkin. Saya melihat siapa yang tersedia dan setelah itu saya tidak lagi mengontrolnya. Man United memiliki Anthony Martial, Daniel James, Bruno Fernandes, dan cara mereka bermain menunjukkan sistem yang berbeda. Kami  harus memahami kualitas yang mereka miliki," tukasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply